Film ini menggambarkan seseorang anak bernama Wen hidup bersama dengan kedua bapaknya bernama Andrew serta Eric. Mereka bertiga berwisata dikabin yang terletak dipinggir hutan. Tetapi kehidupan mereka tidak selamanya hening dengan dikunjungi oleh 4 orang yang berterus terang menemukan pencerahan hendak terbentuknya akhir zaman.

Mereka berempat mau masuk kekabin tanpa menyakiti satu keluarga simpel itu. Keempat orang itu menganjurkan suatu pada pengawal kabin buat mengutip ketetapan.

Ketetapan mengenai dedikasi diantara 3 orang ialah Wen, Andrew, serta Eric buat dikorbankan untuk menghindari terbentuknya akhir zaman. Tahap akhir zaman yang dipaparkan mulai dari Tsunami, Wabah Penyakit, Runtuhnya langit, serta Kemalaman bumi.

Awal kali menyaksikan film ini aku merasa kalau keempat orang itu bawa gerakan menyimpang serta mengajak Eric, Andrew, serta Wen buat turut kedalam gerakan menyimpang mereka. Tetapi itu seluruh sedang jadi samar hingga akhir film.

Buat filmnya sesungguhnya lazim saja, tetapi rasa penasaran hendak suatu percakapan dari keempat orang itu, akankah jadi realitas?.

Film ini menunjukkan off scene mengenai pembantaian alhasil film ini menjauhi hendak peristiwa kasar dalam film. Sekalipun ditutupi senantiasa terdapat angka gore dalam film ini.

Tutur bimbang sesuai buat menggantikan ending dalam film knock at the cabin ini.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *